GAME ONLINE

Fakta Menarik Tentang Game dari Adaptasi Anime Tensei Slime

Fakta Menarik Tentang Game dari Adaptasi Anime Tensei Slime – Bandai Namco Entertainment, developer dan penerbit game ternama dari Jepang, telah mengumumkan sebuah game baru yang diadaptasi dari salah satu serial anime terkenal, Tensei Shitara Slime Datta Ken, yang juga dikenal sebagai Tensura. Game ini diberi judul That Time I Got Reincarnated as a Slime ISEKAI Chronicles.

Fakta Menarik Tentang Game dari Adaptasi Anime Tensei Slime

Melalui trailer perdana yang dirilis, penggemar diberikan bocoran tentang gameplay serta karakter-karakter yang akan hadir dalam game ini. Selain itu, terdapat juga beberapa fakta menarik tentang adaptasi anime Tensei Slime menjadi game That Time I Got Reincarnated as a Slime ISEKAI Chronicles. Mari kita bahas lebih detail di bawah ini.

1. RPG Aksi Penuh Kombo Menarik

That Time I Got Reincarnated as a Slime ISEKAI Chronicles menggabungkan elemen pertarungan JRPG klasik dengan mekanisme pembangunan kota, menciptakan gameplay yang unik dan menarik di situs game gacor terbaru . Sebagai game RPG, pemain dapat menggabungkan gerakan-gerakan khusus untuk menciptakan kombo yang kuat. Pemain akan memerankan Rimuru Tempest, karakter utama dalam cerita Tensura, yang dulunya adalah seorang manusia yang bereinkarnasi menjadi slime. Game ini menawarkan fitur menarik yang memungkinkan Rimuru untuk menggunakan skill khusus dari karakter lain, seperti yang ditunjukkan dalam trailer dimana Rimuru dapat menggunakan skill api hitam dari Benimaru dan skill bunshin dari Souei.

2. Alur Cerita yang Serupa dengan Anime dengan Tambahan Cerita Orisinil

Game gacor terbaru ini mengikuti alur cerita yang sama dengan anime, mulai dari pertemuan Rimuru dengan para Kijin hingga pertempuran melawan kerajaan Falmuth. Namun, terdapat dua tambahan cerita orisinil dari pengarang, yaitu Goblin’s Revenge Arc dan Religious Nation Arc. Goblin’s Revenge Arc akan menampilkan karakter goblin jahat bernama Kataki, yang berniat membalas dendam setelah kehilangan temannya akibat serangan dari para Direwolves. Sedangkan Religious Nation Arc menceritakan tentang sebuah negara misterius yang berupaya mencuri kekuatan dari naga badai Veldora, memicu konflik dengan negara Tempest.

Baca Juga : 8 Game Naruto Offline Penuh Aksi, Jurus Epic, dan Petualangan Seru

3. Fitur Pembangunan Kota yang Menyenangkan

Selama perjalanan cerita, pemain akan bertemu dengan berbagai karakter dan sekutu baru, yang akan membantu dalam membangun komunitas dari desa kecil menjadi negara besar bernama Tempest. Selain menyelesaikan misi utama, pemain juga dapat membangun desa sesuai dengan keinginan mereka sendiri. Berbagai bangunan tersedia untuk dibangun, termasuk bangunan modern bergaya Jepang yang memanfaatkan ingatan Rimuru dari dunia sebelum reinkarnasinya.

4. Rencana Rilis

That Time I Got Reincarnated as a Slime ISEKAI Chronicles direncanakan akan dirilis pada tanggal 8 Agustus 2024. Game ini akan tersedia untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series X/S, Xbox One, dan PC. Informasi mengenai spesifikasi daftar akun vip minimum untuk versi PC dapat ditemukan secara lengkap di Steam. Adaptasi anime Tensei Slime menjadi game That Time I Got Reincarnated as a Slime ISEKAI Chronicles merupakan hal yang patut ditunggu. Sebagai game yang berasal dari serial anime yang populer, tentu banyak yang penasaran apakah game ini dapat memenuhi ekspektasi para penggemar. Kita tunggu saja keseruannya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *